--> Skip to main content

Review Speaker Aktif SHARP CBOX-805UBO,Menikmati Musik Dari Gadget Jadi Lebih Mantap

Review Speaker Aktif SHARP CBOX-805UBO,Menikmati Musik Dari  Gadget Jadi Lebih Mantap-Banyak cara untuk bisa menikmati musik salah satunya dengan Handphone apalagi saat ini kapasitas memorinya semakin besar sehingga makin banyak pula koleksi lagu favorit yang bisa disimpan namun menikmati musik dari handphone menurut saya suara yang dihasilkan kurang mantap.Salah satu cara agar suara yang dihasikan lebih keras  dan bertenaga yaitu dengan menghubungkan dengan speaker aktif.Pertanyaannya apakah handphone tersebut support untuk dihubungkan dengan speaker aktif kemudian apakah speaker aktif tersebut  support untuk masukan audio dari handphone?
Ada solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut yaitu dengan memanfaatkan fitur Bluetooth yang ada dihandphone karena saat ini kebanyakan handphone memiliki fitur Bluetooth.Anda tentu akan bertanya Bagaimana cara menghubungkannya?Jawabannya sebenarnya mudah tinggal menghubungkan handphone dengan speaker aktif yang memiliki fitur Bluetooth.Memang ada speaker aktif yang memiliki fitur Bluetooth?Tentu ada.

Speaker Aktif SHARP CBOX-805UBO

Nah…kali ini saya akan mereview Speaker Aktif SHARP CBOX-805UBO yang salah satu fiturnya Koneksi  Bluetooth.Data fitur dan spesifikasi  bersumber dari website SHARP dan Buku Petunjuk produk yang bisa didownload dari website SHARP.
Dengan fitur Bluetooth speaker aktif ini anda dapat dengan mudah memainkan musik dari Handphone anda dengan menghubungkan ke speaker aktif tanpa kabel selain itu Tersedia fitur lainnya yang cukup  menarik yaitu Magnetically Shielded yang berfungsi mengurangi medan magnet disekitar ruang permukaan speaker sehingga Anda tidak perlu kuatir lagi meletakkan Televisi didekat speaker aktif.Fitur lainnya yang tak kalah menarik yaitu tersedianya USB Port plus remotenya jadi anda bisa menikmati File musik Mp3 yang tersimpan di FlashDisk dan bisa dengan mudah memilih lagu dengan fasiltas remote
Speaker aktif  yang berdimensi (P1)255X(P2)165x290x677mm dan Memiliki Design Stylish Round Wooden ini  menggunakan system speaker 2 Way dengan 3 speaker masing masing Tweeter,woofer,Piezo tweeter yang mampu merespon frekuensi dari 20 hz-20.000 hz.
Sebuah speaker aktif tentu tentu tidak hanya digunakan untuk menerima masukan/Input dari satu sumber saja oleh sebab itu dibutuhkan speaker aktif yang mampu menerima input dengan tegangan yang kecil dan speaker aktif ini mengklaim mampu menerima input dengan tegangan antara 600 mv-1v.
Untuk urusan kontrol audio speaker aktif ini memiliki kontrol yang sudah umum terdapat disebuah speaker aktif yaitu pengaturan Bass,Treble,Volume,Echo level,Mic Volume.Namun yang membedakan dengan speaker aktif lain yaitu Kontrol X-Bass yang merupakan fitur khas dari speaker aktif SHARP.Dengan fitur ini anda bisa mengatur nada rendah pada bass sesuai kebutuhan.
Bagi Anda yang gemar berkaraoke tersedia 2 mic terminal jadi anda bisa berkaraoke bersama anggota keluarga atau sahabat anda apalagi dengan dukungan suara echo tambah mantap.
Rasanya kurang lengkap review SHARP CBOX-805UBO ini tanpa menyebutkan Daya keluarannya Namun sayangnya tidak disebutkan berapa Daya Rms nya yang disebutkan hanya Daya PMPO nya yaitu 18.000 Watt PMPO dengan tegangan listrik 220 Volt tanpa menyebutkan berapa konsumsi dayanya.Saya memperkirakan Daya Rms nya tidak lebih dari 30 Watt dengan melihat spesifikasi dari loudspeaker woofernya 8 Inch 6 ohm 30 Watt.

Review Speaker Aktif SHARP CBOX-805UBO,Menikmati Musik Dari  Gadget Jadi Lebih Mantap Diatas hanyalah berdasarkan data dari website SHARP dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan untuk lebih jelasnya Silahkan menghubungi Dealer SHARP terdekat dikota Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar