--> Skip to main content

Polytron BB 3501,Hifi Sistem 5.0 Fitur Menawan

Polytron BB 3501,Hifi Sistem 5.0 fitur menawan.Polytron seakan tak pernah berhenti melakukan inovasi terbaru pada setiap produknya.Polytron BB 3501 salah satu contohnya,Perangkat Home Audio kategori Hi-Fi  ini memiliki fitur yang tidak biasa jika umumnya Perangkat Hi-Fi mengadopsi sistem speaker stereo namun Polytron BB 3501 justru menggunakan sistem speaker 5.0 yang terdiri atas 2 speaker Front,2 speaker surround dan 1 speaker center.
Polytron BB 3501 Hifi Sistem



Polytron sendiri menyebutkan seri ini seperti yang tercantum dalam fans page FB nya sebagai Big Band Theater.Menurut saya Wajar saja menyebut demikian sebab Peragkat ini memiliki jenis speaker yang lazim digunakan untuk HTiB(Home Theater in Box) namun tanpa Sub woofer.
Sekilas desainnya mirip dengan seri BB3200 atau BB 3201 yang menggunakan jenis speaker floor standing dengan Bodi main unit yang ukurannya Bongsor serta speaker front yang jangkung membuat tampilannya semakin gagah.Perangkat ini menggunakan single Disc yang mampu memutar DVD,VCD,CD,MP3,MPEG4 juga mampu membaca file format JPEG.Menariknya lagi sudah menggunakan teknologi flashrip yang memungkinkan pengguna bisa menkonversi lagu dari CD ke USB Flashdisk sehingga tak perlu repot lagi untuk memindahkan koleksi lagu kedalam flashdisk cukup dengan satu perangkat.

Sektor Multimedia masih menjadi fitur unggulan yaitu ditandai dengan adanya input USB 2.0 dan Micro SD Membuat penggunanya tidak tergantung satu media penyimpanan file Audio.Mekipun media Kaset pita saat ini jarang digunakan namun perangkat ini tetap menyediakan single Deck  Cassete Stereo sehingga memunculkan kesan klasik.Tak ketinggalan fitur Radio stereo AM/FM menambah lengkap sumber audio selain dari Kaset atau Flashdisk.

Beralih ke sektor pengolah suara Polytron BB 3501 dipersenjatai  dengan amplifier yang mampu menghasilkan daya untuk mendorong 5 kanal speaker yang masing masing bekekuatan 50 Watt RMS didukung dengan 8 Mode preset Equalizer Plus 3 level Bazzoke membuat reproduksi suaranya tak perlu diragukan lagi apalagi speakernya menggunakan sistem 3 Way untuk front speaker membuat jangkauan frekuensi nadanya semakin luas.

Tak mau ketinggalan melengkapi fitur yang sudah ada Perangkat ini cocok juga digunakan untuk berkaraoke ria dengan anggota keluarga terbukti dengan tersedianya Mic input beserta Mic level dan digital echo serta Auto Vocal Changer,Berkaraoke menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Sektor Konektivitas tak luput dari perhatian Polytron,meskipun sudah tersedia input untuk USB/Micro SD namun tetap saja menyediakan fasilitas untuk koneksi dengan peralatan lain yaitu dengan tersedianya Line input dan MP3 Input bahkan Docking ,Praktis akan memberikan kemudahan menghubungkan perangkat audio lainnya.Sedangkan untuk koneksi video tersedia DVD Component output untuk menghubungkan perangkat dengan Televisi.

Perangkat Modern erat kaitannya dengan kemudahan dalam pengoperasikannya begitu pula dengan Polytron BB 3501 yang sudah dilengkapi dengan remote control apalagi dengan dukungan Display VFD pada  Main unitnya selain mempermudah mengontrol perangkat,Display VFD menambah tampilannya lebih menarik.


Polytron BB 3501 Saat ini telah tersedia dipasaran dengan Banderol harga dikisaran Rp.2.500.000,Harga ini sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan.Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui real spesifikasi dan harganya Silahkan Kunjungi toko elektronik di Kota Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar