--> Skip to main content

Polytron PHT 170HD,Home Theater 5.1 Minimalis Harga Terjangkau

Polytron PHT 170HD,Home Theater 5.1 Minimalis Harga Terjangkau.Ingin memiliki Perangkat Home theater namun budget hanya 2 juta Kira-kira Bisa nggak ya?Jika Anda penggemar film rasanya kurang lengkap jika belum memiliki perangkat home theater.Saat ini kemajuan teknologi audio semakin berkembang pesat termasuk teknologi amplifier yang sudah mampu menghasilkan suara seperti dibioskop sehingga dengan sebuah perangkat yang minimalis anda sudah bisa menikmati suasana bioskop didalam rumah.Jadi perangkat home theater sangat cocok untuk dijadikan sarana hiburan keluarga.

Home Theater

Jika Anda lebih mengedepankan fungsi tanpa memperhatikan spesifikasi yang tinggi Tentu anda akan lebih memilih Perangkat Home theater dengan harga yang terjangkau.Pertanyaannya perangkat home theater yang mana? Nah…sebagai bahan referensi kali ini saya mencoba mereview sebuah perangkat Home Theater  besutan  Polytron dengan seri PHT 170HD berdasarkan spesifikasi yang tercantum diwebsite resmi Polytron.

Jika dilihat dari sisi Player Polytron PHT 170HD memiliki fitur standar yaitu DVD,MP3 dan MP4 player.
Namun yang menarik adalah dari sisi konektivitas selain tersedia DVD Componen Output ,Optic/Coax Digital out,PHT 170HD support juga untuk HDMI yang kabarnya Mampu memberikan kualitas gambar dan suara berkualitas sebening Kristal.

Faktor yang paling penting ketika akan membeli Perangkat Home Theater yaitu dari sisi Tata Suara dan yang disarankan minimal sistem 5.1 dan Polytron PHT 170 HD memenuhi persyaratan tersebut.Sistem 5.1 Perangkat ini didukung 2 audio output untuk speaker depan(front) dengan daya 2x24 Watt,1 audio output untuk speaker center dengan daya 24 Watt,2 audio output untuk speaker rear dengan daya 2x24 Watt dan audio output untuk subwoofer sebesar 80 Watt.Dengan Ukuran speaker Subwoofer 433x260x433mm dan 5 speaker satelit masing-masing ukurannya 130x112x216mm.Jika dilihat dari kekuatan daya speaker terutama sub woofernya  rasanya sudah cukup memadai untuk menikmati sebuah film didalam ruang keluarga.Untuk penempatannya Anda tidak perlu kuatir akan memakan tempat karena ukuran main unitnya hanya 335x430x64mm.

Meskipun perangkat ini termasuk kategori Home theater bukan berarti hanya digunakan untuk menonton film saja namun bisa juga untuk menikmati musik lihat saja support untuk MP3 Player bahkan tersedia Input USB  bahkan jika anda ingin berkaraoke tersedia Mic input dan Mic Echo selain itu tersedia juga Radio FM Tuner apalagi dengan dukungan Equalizer 7 Preset membuat anda lebih bebas menentukan pengaturan suara sesuai keinginan.

Spesifikasi lainnya Konsumsi daya 180 W/220 v,Suround Sound,Bazzoke,Remote control,Line input,JPEG Viewer dan Speaker sistem 2 Way.Bagaimana dengan Harganya? Berdasarkan info dari toko elektronik online PHT 170 HD harganya dikisaran Rp.1.755.000.Untuk info selengkapnya Silahkan kunjungi Toko elektronik terdekat,Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar