--> Skip to main content

Speaker Aktif Simbadda CST 1500 N,Speaker Serba Minimalis

Speaker Aktif Simbadda CST 1500 N,Speaker Serba Minimalis.Memilih sebuah perangkat Audio bagi sebagian orang tidak harus yang bertenaga besar atau bodinya yang kekar.Alasannya mungkin saja orang tersebut sudah memiliki peralatan tersebut lalu ingin menambah lagi untuk diletakkan diruangan lain atau mungkin memang orang tersebut tidak suka yang suaranya kencang.Buktinya dipasaran terdapat perangkat audio yang modelnya Unik dengan ukuran yang kecil.
Speaker Aktif Simbadda

Jika anda termasuk orang yang suka musik namun lebih suka memilih perangkat audio yang desainnya minimalis serta powernya tidak terlalu besar,Speaker Aktif Simbadda CST 1500 N bisa menjadi salah satu pilihan.Lihat saja Desainnya,Dimensi main unitnya sekaligus Speaker Subwoofer yang hanya 137X203X253 mm dan 2 speaker satelit berukuran 88x166,5x82 mm,Membuat anda tak perlu bingung menempatkannya.

Tombol Kontrolnya juga hanya 2 buah yaitu untuk pengaturan level volume dan level Treble.Cocok sekali untuk anda yang tidak suka utak atik Sistem Kontrol.Namun walaupun kontrolnya sederhana bukan berarti  reproduksi suaranya asal asalan.Berbekal output power sebesar 28 Watt RMS ditambah speaker sub woofer berimpedansi 6 ohm dan speaker satelit berimpedansi 4 ohm membuat dentuman bassnya cukup untuk menggetarkan telinga anda serta mampu merespon frekuensi dari  45 hz-20 khz cukup memadai untuk sebuah speaker dengan ukuran sebesar itu.

Bermodalkan koneksi line input jack RCA dan panel MP3 player lewat USB atau SD Card sehingga layak perangkat ini disebut speaker multimedia yang cocok disandingkan dengan Gadget,PC atau Laptop.Untuk mendapatkan Speaker aktif Simbada CST 1500 N Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena saat ini dipasaran dibanderol dengan Harga Rp.395.000.Jika anda penasaran silahkan kunjungi Toko elektronik terdekat untuk mengetahui info selengkapnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar