--> Skip to main content

Review Speaker Aktif SHARP CBOX-ASP1001BO,Daya 2x30 Watt Fitur Maksi

Review Speaker Aktif SHARP CBOX-ASP1001BO,Daya 2x30 Watt Fitur Maksi-Anda menginginkan sebuah speaker aktif dengan system speaker yang maksimal? Speaker Aktif SHARP CBOX-ASP1001BO bisa menjadi salah satu pilihan karena speaker aktif ini memiliki system speaker 3 Way.Dengan system speaker ini frekuensi yang bisa direspon lebih luas yaitu antara 20 hz-20.000 hz yang disuport 3 jenis speaker masing-masing  woofer 10 Inch,Midrange 5 Inch dan Piezo Tweeter 1 inch sehingga suara yang dihasilkan lebih spesifik.


SHARP CBOX-ASP1001BO


Sebuah speaker aktif yang bagus harus bisa menerima berbagai macam sumber masukan seperti DVD Player,Komputer,TV,Tuner(Radio) atau IPOD.Namun masalah yang sering muncul yaitu kelebihan tegangan input yang bisa menimbulkan Clipping pada Amplifier yang bisa mengakibatkan kerusakan speaker.Tapi jangan kuatir karena Speaker Aktif SHARP CBOX-ASP1001BO ini memiliki fitur selektor Input Sensitivity yang berada dibagian belakang speaker.Dengan fitur ini Anda bisa memilih posisi yang cocok untuk sumber masukan yaitu posisi High untuk input audio yang mempunyai output 0.9 Volt misalnya televisi,Tuner,IPOD dan Posisi low digunakan untuk input audio yang mempunyai output 1,8 Volt misalnya DVD Player.
Untuk urusan Audio Kontrol yang posisinya berada dibagian atas,selain Kontrol standar sebuah speaker aktif yaitu Bass,Treble dan Volume speaker aktif ini juga dilengkapi dengan fitur X-Bass yang berfungsi mengatur kekuatan Bass sesuai kebutuhan.Disisi Audio control terdapat Terminal Input Mic yang berjumlah 2 yang dilengkapi dengan Kontrol Echo dibawahnya terdapatTombol On- off Power.Selain Kontrol Audio  juga terdapat fitur Line Out yang terdapat dibagian belakang speaker yang berfungsi untuk menghubungkan dengan perangkat lain misalnya Sub Woofer Aktif.
Ukuran dari speaker aktif ini lumayan besar yaitu 348x293x796 mm(WxHxD) cocok dipadukan dengan perangkat lain misalnya televisi dan DVD Player.
Meskipun Konsumsi daya listrik yang dibutuhkan speaker aktif ini tidak bisa dibilang kecil yaitu 100 Watt dengan tegangan 220 volt  namun daya Audio yang dihasilkan hanya 2x30 watt(RMS) dengan daya puncak mencapai 17000 watt PMPO.
Dengan fitur yang selengkap itu  Speaker Aktif SHARP CBOX-ASP1001BO pantas saja dipasaran dihargai Rp.1.058.000.Harga ini berdasarkan survey ditoko elektronik online dan tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.Untuk harga pastinya silahkan hubungi Dealer SHARP terdekat.Bagaimana Anda tertarik?
Image Courtesy 0f www.sharp-indonesia.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar