--> Skip to main content

Review:Polytron PAS 28,Watt Besar plus Double Woofer

Review:Polytron PAS 28,Watt Besar plus Double Woofer.Bagi sebagian orang rasanya kurang puas jika menikmati suara alunan musik dengan suara yang “Garing” atau cempreng.Mereka cenderung menginginkan suara yang kuat  bertenaga atau suara bass yang nendang.Jika anda termasuk tipe orang seperti itu perangkat apa yang akan anda pilih?Compo,Home theater atau speaker aktif?Jika anda lebih suka Musik saya yakin akan lebih memilih speaker aktif?Pertanyaannya Kira-kira ada ngaak ya speaker aktif yang suaranya kuat bertenaga?

Speaker aktif Polytron PAS 28
Image by Polytron

Sebelum menjawab sebaiknya anda mengetahui bahwa Kualitas suara yang dihasilkan sebuah speaker aktif sangat bergantung berbagai hal antara lain Daya output,Ukuran  dan jumlah woofer,Sistem speaker dan lain-lain.Jadi anda jangan berharap suara yang kuat dan bertenaga dari speaker aktif jika daya outputnya kecil Jika asal kencang mungkin bisa tapi suaranya garing bahkan mungkin saja suaranya jadi pecah.
Polytron sebagai salah satu pabrikan elektronik khususnya sektor Audio memahami keinginan pencinta audio yang menginginkan speaker aktif Big power.Terbukti dengan dirilisnya beberapa speaker akif dengan Big Power salah satu produknya Polytron PAS 28.Seperti yang dikutip dari website resminya Polytron.co.id,Polytron  mengklaim perangkat ini best in sound and karaoke speaker aktif.


Berbekal daya output power sebesar 2x100 watt,stereo speaker aktif system ini dipersenjatai  dengan double woofer menjadikan suara bass speaker aktif ini lebih dalam apalagi dengan dukungan sistem speaker 3 Way  membuat kualitas suaranya menjadi lebih detail antara nada rendah,Midrange dan nada tinggi.Untuk mensetting nada sesuai keinginan tersedia pengaturan bass dan treble.


Dilihat Dari desainnya  lumayan bongsor dimensinya 308x260x960 mm bayangkan tingginya hampir 1 meter pantas saja polytron menjuluki sebagai  Active Speaker Big ditambah warnanya yang gelap menambah kesan sangar.Speaker aktif ini masuk dalam kategori speaker Floor standing sangat cocok ditempatkan diarea yang luas misalnya ruang keluarga.


Selain cocok digunakan untuk mendengarkan Musik speaker aktif ini cocok juga digunakan untuk berkaraoke hal ini bisa dilihat dengan dukungan Input Mikropon dan Echo sayangnya tidak disebutkan apakah terdapat fitur Pitch control  dan Automatic Vocal Changer atau tidak.
Koneksi  dengan perangkat lain didukung Line Input dan Gadget input cukup memadai untuk sebuah speaker aktif.Sumber masukan audio tidak hanya dari perangkat audio seperti DVD atau MP3 namun Bisa juga menggunakan media penyimpanan file semisal flashdisk karena tersedia USB Input Play MP3 Menikmati musik jadi lebih praktis Plug and Play.


Tampil tanpa dukungan Remote control, Led display serta Radio FM Polytron PAS 28 Dipasaran dibanderol dengan harga Rp.1.198.000 harga yang cukup pantas untuk sebuah speaker aktif berkelas.Spesifikasi ini bisa berubah sewaktu-sewaktu tanpa ada pemberitahuan.Jika anda tertarik Kunjungi Penjualnya KLIK DISINI
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar