--> Skip to main content

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9300

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9300 –  Perangkat Audio yang simple dan praktis cukup diminati dipasaran karena selain harganya terjangkau desainnya juga minimalis sehingga cocok diletakkan dimana saja. Salah satunya adalah Speaker aktif multimedia 2.1 Channel. Ciri khas dari perangkat ini adalah adanya 1 Speaker Subwoofer dan 2 speaker satelit.
Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9300

Salah satu produk spaker aktif multimedia yang patut anda perhitungkan adalah Polytron PMA 9300. Speaker Besutan Polytron ini memilki sederet fitur yang keren dan spesifikasinya juga tak kalah mumpuni dikelasnya. Tengoklah fitur andalah PMA 9300 ini yaitu Bluetooth yan merupakan fitur wajib speaker multimedia. Namun tak hanya Bluetooth saja, fitur serta spesifikasi lainnya juga patut diperhitungkan. Berikut ulasannya.

Baca Juga :
10 Speaker Bookshelf Terbaik
7 Speaker Aktif Polytron Berdaya Besar
GMC 889 c speaker Multimedia  Dengan Bass Booster Teknologi

Daya RMS Total

Speaker Multimedia ini dipersenjatai dengan power amplifier yang memadai untuk ukuran perangkat audio compo yaitu dengan daya total 35 Watt RMS. Berdasarkan data dari situs Blibli.com dari total daya tersebut hanya 5 watt yang digunakan men-drive speaker satelit atau front sedangkan sisanya kemungkinan untuk mendrive speaker SUBWOOFER atau WOOFER.

Line Input Terlengkap

Bukan Speaker Aktif  Multimedia namanya kalau koneksi antar perangkatnya tidak lengkap. Terbukti Speaker aktif Polytron PMA 9300 ini dilengkapi dengan line input RCA. Input USB mendukung Mp3 player  dan tentu koneksi Bluetooth.

Tampil Cantik dengan LED Display

Meskipun modelnya compact namun tampilannya cukup menarik dengan balutan 2  warna dengan body yang Futuristik dan dilengkapi dengan button yang tekesan simple tidak banyak pengaturan apalagi disematkan LED Display membuat tampilannya makin apik.

Dengan Kelengkapan Fitur yang ada Harga yagn dipatok produsen ternyata cukup hemat dimana cukup merogoh kocek  Rp.520.000 Anda sudah bisa membawA Speaker aktif Polytron PMA 9300 ini. Harga berdasarkan referensi dari situs Blibli.com dan sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk keterangan lebih detail baik harga dan spesifikasinya  bisa Anda hubungi pelapaknya. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar