--> Skip to main content

Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth PAS 59

AUDIOTERBARU - Speaker aktif sekarang ini teknologinya sudah semakin berkembang bahkan bisa dibilang semakin canggih. Pada masa-masa awal kemunculannya fitur speaker aktif hanya standar saja seperti line input RCA, Tone control serta Karaoke tapi sekarang ini speaker aktif mampu menerima sumber masukan audio dari USB, Gadget input sampai Kartu memori.
Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth PAS 59

Tak hanya itu yang lebih mencengangkan lagi adalah pada konektivitasnya tidak hanya mengandalkan koneksi kabel namun sebagian speaker aktif memiliki fitur koneksi nirkabel yaitu melalui Bluetooth. Bagi pengguna Smartphone tentu sudah tidak asing lagi dimana dengan koneksi Bluetooth pengguna ponsel bisa berbagi file seperti gambar atau lagu.

Speaker aktif yang memiliki koneksi Bluetooth mampu memutar file musik yang dikirim dari smartphone melalui Bluetooth sehingga lebih praktis karena pengguna tidak perlu membeli kaset atau Flashdisk lagi cukup menyimpan diponsel saja.

Salah satu seri Speaker Aktif yang memiliki koneksi Bluetooth adalah speaker aktif besutan Polytron dengan seri PAS 59. Keistimewaan ini tidak dimiliki seri speaker aktif Polytron lainnya dan menurut catatan hanya ada 2 seri.

Berbicara speaker aktif Polytron Bluetooth PAS 59 ini ternyata memilIki sederet fitur yang cukup bagus dikelasnya sebut saja daya outputnya, sistem speaker, Desain, Dobel Wooofer, Kompatibel dengan berbagai sumber masukan audio hingga kemampuan untuk berkaraoke sehingga cocok sekali bagi anda yang menginginkan memiliki speaker aktif berkelas.

Daya Output 2x100 Watt, Suaranya Lantang 


Dengan daya Output 2 x 30 Watt saja sudah mampu meramaikan ruangan kerja anda bagaimana jika daya outputnya 2 x 100 watt tentu suaranya makin joss terlebih lagi dengan dukungan sistem speaker 3 Way plus dobel woofer membuat kualitas tendangan Bass nya tidak perlu diragukan lagi.

Sumber masukan suaranya juga tak kalah lengkap ada line input RCA, Input USB atau menggunakan Bluetooth. Tak kalah pentingnya adalah pada sisi disain yang terbilang cukup unik terutama pada bagian display LED nya.
Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth PAS 59

Pada speaker aktif Polytron Blueteoth ini akan Anda temukan Tone control, Mic level. Echo level, Radio FM, mp4 Player, Video Out, Direct Button

Berapa harga speaker aktif Polytron Bluetooth PAS 59 ini? Berdasarkan informasi yang saya temukan disitus Hartono elektronika speaker aktif keren ini dipatok seharga Rp.1.599.000. Harga Sewaktu-waktu bisa berubah, jadi jika Anda berminat sebaiknya menghubungi penjualnya untuk mendapatkan informasi harga dan spesifikasi yang lebih lengkap.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar