--> Skip to main content

Harga Speaker Aktif Mini Sony SRS-XB 10

AUDIOTERBARU – Menikmati alunan musik tidak selalu harus dengan suara yang keras adakalanya lebih nikmat dengan suara yang lembut tidak memekakkan telinga misalnya saat santai membaca buku di ruang keluarga. Disisi lain terkadang anda juga membutuhkan sebuah perangkat speaker aktif yang gampang dibawa serta dipindah-pindah misalnya ketika traveling atau berolah raga.

Untuk mengakomodir keinginan ini tentu saja dibutuhkan sebuah speaker aktif mini portabel dengan desain kecil dan ringan namun kualitas suaranya tetap oke. Diluaran sana memang banyak produk speaker aktif portabel namun untuk mencari yang fiturnya oke tidak bisa asal beli perlu selektif dalam memilih.

Pernah dengan brand Sony? Saya yakin anda hafal betul. Sekedar bernostalgia Pabrikan audio video asal Jepang ini pernah menciptakan produk yang fenomenal dimasanya yaitu Walkman, pemutar audio portabel dengan suara yahud. Namun seiring dengan perkembangan teknologi penyimpanan file musik yang semakin ringkas seperti Kartu memori internal maupun eksternal Wallkman yang mampu memutar pita kaset magnetik mulai ditinggalkan.

Sony pun melakukan inovasi-inovasi baru pada produknya yaitu dengan menciptakan produk audio player dengan teknologi kekinian salah satunya adalah produk speaker aktif protabel. Ciri khas dari produk ini adalah desainnya yang kompak sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Speaker Aktif Mini Sony SRS-XB 10 salah satu produknya, Tampilannya yang unik dan imut namun siapa sangka dari speaker aktif portabel ini mampu menghasilkan Bass yang berbobot. Hebatnya lagi speaker ini mendukung koneksi nirkabel hal ini ditandai dengan disematkannya fitur Bluetooth didalamnya dimana daya pancarnya  mampu bekerja hingga jarak  10 m. Fitur Bluetooth nya semakin istimewa dengan disematkannya fitur NFC One touch yang membuat koneksi smartphone keperangkat semakin cepat  cukup dengan sekali sentuh.

Untuk urusan suara speaker portabel ini dibekali dengan  speaker full range berdiameter  46 mm yang mampu merespon nada rendah maupun tinggi. Dengan Teknolog speaker EXTRA BASS  membuat alunan musik tampak hidup dimana didalamnya terpasang radiator pasif yang berkerja sama dengan speaker monaural yang mampu menyempurnakan nada rendah  sehingga Bass semakin nendang meski ukurannya kecil . Pantas saja Sony Menyebut produk ini sebagai Speaker BLUETOOTH Portabel EXTRA BASS

Jika produk speaker portabel  sejenis baterai internal tidak tahan lama tidak dengan speaker yang satu ini, daya baterainya mampu bertahan hingga 16 jam. Satu kelebihan lainnya yang sangat inovatif yaitu speaker ini didesain tahan air. Hal tetu sangat menguntungkan jika anda mau membawanya kemananapun meski beresiko terkena air seperti kekolam renang.

Meskipun speaker aktif Mini Sony SRS XB 10 ini termasuk tipe Speaker Nirkabel namun tetap disematkan koneksi analog melalui jack mini input maupun output. Satu hal yang perlu Anda catat speaker ini bersifat Mono jadi jika anda menginginkan suaranya stereo anda perlu memilki 2 unit.

Untuk membawa pulang speaker keren ini Berdasarkan penelusuran di situs Bukalapak Harga speaker Aktif Mini Sony SRS-XB 10 dibanderol dengan harga Rp.929.000. Harga sewaktu-waktu bisa berubah untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi pelapaknya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar