--> Skip to main content

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79 Plus Spesifikasi

AUDIOTERBARU - Polytron sudah lama dikenal sebagai produsen Speaker Aktif terbaik di Indonesia, Karakter suaranya yang "Ngebass Abis" membuat banyak pecinta Audio yang suka apalagi harganya yang terbilang ramah dikantong dibanding speaker brand Impor. Salah satu seri Speaker Aktif yang fiturnya layak diandalkan adalah PAS 79, Bagaimana tidak baru melihat gambarnya saja sudah terlihat "Garang " belum kalau mencoba suaranya secara langsung. Untuk menggali informasi seputar speaker aktif Pas 79 ini kali ini saya akan membagikan informasi tentang Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79 beserta spesifikasinya.
Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79

Speaker Aktif PAS 79 termasuk deretan speaker aktif besutan Polytron "Big Body" maklum saja tingginya yang menjulang membuat tampilannya makin keren sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Namun bukan faktor bodi saja yang menjadi daya tarik, "Dapur Pompa" Suaranya juga patut diperhitungkan.

Berikut Harga Speaker Aktif Polytron Pas 79 dan Spesifikasi Selengkapnya


Spesifikasi yang paling menonjol adalah pada kekuatan suaranya atau Daya output amplifiernya yang bisa mencapai 2x 100 Watt, lebih tinggi dari pada ukuran rata-rata speaker aktif.Tidak hanya gede daya outputnya namun didukung pula sistem speaker yang mumpuni 3 Way plus Double Woofer berteknologi XBR Polytron membuat suara yang dihasilkannya lebih detail mulai dari nada rendah, menengah hingga Tinggi. Pengaturan Volume Bass dan Treble bisa dilakukan melalui knop putar. Performa suaranya makin apik dengan dukungan kotak speaker sistem Bass reflek berdimensi 308 x 960 x 260 mm.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79

Beralih kesektor display, PAS 79 dipersenjatai dengan LED untuk memudahkan dalam memainkan file musik. Selanjutnya pada konekstivitasnya terbilang cukup komplit bagaimana tidak selain koneksi analog seperti RCA , Gadget Input, USB / MMC speaker ini memiliki koneksi nirkabel Bluetooth. Fitur ini tentu memanjakan penggunanya karena bisa memutar musik melalui konkesi bluetooth sehingga lebih praktis tanpa kabel lagi.

Fitur yang tak kalah menarik lainnya ada pada kemampuan untuk berkaraokenya, ini bisa terlihat dari disematkannya 2 input Mic beserta pengaturan Echo. Jika Anda Hobi karaoke spekaer ini layak menjadi pilihan. Tak hanya itu saja Poytron juga memperhatikan betul kenyamanan penggunanya terbukti dengan di sematkan pengaturan jarak jauh atau remote control. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah kemampuan menerima siaran radio FM membuat fiturnya semakin mantap.

Bagaimana dengan harganya? Berdasarkan survey di situs Marketplace Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79 dibanderol dengan harga Rp.1.599.000. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika Anda berminat Silahkan hubungi pelapaknya.



  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar