--> Skip to main content

5 Speaker Aktif Outdoor Murah Dibawah 2 Juta

AUDIOTERBARU - Speaker aktif jika diamati kebanyakan digunakan didalam rumah atau indoor namun demikian speaker aktif juga cocok digunakan diluar ruangan atau speaker aktif outdoor. Salah satu keunikan dari speaker aktif outdoor dibandingkan dengan speaker indoor adalah speaker indoor cocok juga digunakan untuk Indoor tapi speaker aktif indoor belum tentu cocok digunakan untuk outdoor.

Hal ini bisa terjadi karena rata rata speaker aktif untuk audio rumah sistemnya stereo dan antar kanal kiri dan kanan dihubungkan dengan sebuah kebel sehingga agak ribet kalau dibawa-bawa belum lagi rata rata modelnya floorstanding peletakannya harus dilantai yang rata belum lagi rata-rata bahannya terbuat dari kayu rentan lecet atau mudah rusak jika terkena percikan air.

Jika Anda memang butuh speaker untuk sound sistem lapangan seperti untuk keperluan rapat, senam, upacara, Piknik , pengajian dan lain-lain sebaiknya memilih speaker aktif yang memang didisain untuk luar ruangan atau speaker aktif outdoor. Beberapa ciri speaker aktif outdoor diantaranya bahan kotak speakernya yang terbuat dari bahan plastik tebal seperti bahan pada mini compo, sistemnya mono atau 1 kanal dan ukuran drivernya (Loudspeaker) besar.

Harga speaker outdoor bisa dibilang lebih mahal dari speaker aktif untuk audio rumah sebagai gambaran speaker aktif dobel woofer stereo sepasang harganya cuma 1,7 juta namun jika dibelikan speaker akif outdoor hanya mendapatkan 1 unit speaker saja jadi kalau mau stereo ( Kanan/ kiri) harus beli 2 unit speaker.

Mungkin faktor harga inilah yang menjadi penyebab speaker aktif indoor lebih populer dibanding speaker aktif outdoor. Pabrikan besar seperti Polytron sepengetahuan saya belum pernah merilis speaker aktif outdoor. Jika Anda sedang mencari speaker aktif outdoor murah, informasi speaker berikut ini bisa menjadi referensi.

5 Speaker Aktif Outdoor Murah Selengkapnya


1.Weston WAS 1201 A 
Speaker outdoor ini menggunakan driver (loudspeaker) yang ukurannya lumayan besar mencapai 10 Inch. Suaranyapun patut diandalkan dimana daya output powernya mencapai 150 Watt. Koneksi sumber audio cukup lengkap mulai dari Usb Player,Sd card sampai Mp3 player. Dilengkapi dengan input mic kabel dan juga wireless. Untuk mic wireless dan receivernya sudah disediakan dalam paket penjualannya. Speaker aktif outdoor murah ini bekerja di tegangan 220 volt dan tersedia juga rechargeable batterai.

 Harga Rp.1.585.000

2.Asatron HT 8871 UKM
Speaker aktif outdoor murah ini terbilang istimewa karena menggunakan speaker woofer berukuran 12 inch dan tweeter corong/horn. Koneksinya mendukung Bluetooth selain itu dilengkapi dengan USB Player, SD card. Tersedia juga line Aux dan input. Radio FM, remote control, bisa juga merekam Untuk urusan vocal tersedaia 2 Mic wireless dalam paketnya .

Pengolah suaranya menggunakan 5 Band Grapic Equalizer. Tampilannya terlihat menarik dengan disematkannya Led display serta led light On/off pad tombolnya.

Harga Rp.1.145.000

3.Alphasound AS 112 AM 725
Speaker outdoor murah yang satu ini dipersenjatai dengan power dengan daya antara 150-200 watt serta didukung speaker berukuran 12 inch. Dilengkapi dengan kontrol untuk volume, bass, treble juga kontrol untuk volume mic dan echo serta volume gitar.

Speker ini selain cocok untuk audio lapangan bisa juga digunakan untuk bermain musik karena disediakan input mic serta input gitar. Tak hanya itu koneksinya juga mendukung bluetooth. Tersedia juga line in dan audio input. Koneksi semakin lengkap dengan disematkannya USB player dan SD card.

Harga Rp.1.199.900

4.JDL JX-M8 
Speaker outdoor murah yang satu ini koneksinya menggunakan USB, SD card/mmc. Tersedia input gitar, wireless microphone, Double Mic serta Baterai isi ulang. Daya output amplifiernya mencapai 38.000 Watt PMPO.

Speakernya menggunakan double woofer berukuran 8 inch. Harga Rp.1.899.000

5.Soundbest LK 2010
Speaker aktif outdoor murah ini memiliki fitur yang lumayan lengkap seperti koneksi nirkabel Bluetooth dilengkapi dengan remote kontrol. Sumber masukannya juga variatif dari USB player hingga Micro Sd, Tak hanya itu line input dan outputnya juga mendukung tipe RCA. Dalam paket penjualannya dilengkapi dengan micropon clip, headseat microphone dan adaptor.

 Harga Rp.1.545.000

Demikianlah Informasi seputar 5 Speaker Aktif Outdoor Murah, Harga Berdasarkan penelusuran di situs marketplace dan sewaktu-waktu bisa berubah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar