--> Skip to main content

Harga Samsung Giga Sound System MX-JS 8000 Spesifikasi Lengkap

AUDIOTERBARU – SAMSUNG  terkenal sebagai produsen smartphone yang diakui kualitasnya namun dalam sektor Sistem audio Samsung tak kalah hebat. Produk-produk audio SAMSUNG sangat berkelas. Salah satu produk yang rekomended adalah Samsung Giga Sound System MX-JS 8000. Perangkat pengolah audio HIFI ini bisa dibilang sebuah inovasi terbaru dari Samsung.

Jika Biasanya Samsung mengeluarkan produk hifi berbentuk compo tapi produk yang satu ini tampil beda. Bentuknya lebih mirip amplifier dengan speaker terpisah seperti produk Big Band nya Polytron jadi cocok bila disandingkan dengan Televisi.

Produk ini bisa dibilang fenomenal lihat saja daya outputnya yang bisa mencapai 2400 Watt RMS atau 26.400 Watt PMPO. Jika yang mengklaim pabrikan abal-abal mungkin masih meragukan, tapi ini pabrikan sekelas Samsung tentunya didukung dari sisi teknis yang bisa dipertanggung jawabkan.

Hebatnya Samsung Giga Sound System MX-JS 8000 tetap menyematkan CD player Tipe Tray yang mampu memutar CD DA, CD R maupun CD rw. Hal ini bisa membuktikan Audio CD masih tetap yang terbaik diantara format audio lainnya seperti MP3 .

Selain CD player sumber input masukan lainnya adalah USB player serta input analog dari Kabel RCA. Samsung Giga Sound System MX-JS 8000 juga dilengkapi dengan koneksi nirkabel Bluetooth. Tersedia juga fitur Radio FM. Menariknya lagi perangkat ini juga bisa dihubungkan dengan Televisi.

Beralih ke Tata Suara, Jika umumnya penguat audio mengadopsi sistem Stereo atau 2.0 namun Samsung Giga Sound System MX-JS 8000 menampilkan sesuatu yang baru yaitu sistem 2.2 kanal. Tata suaranya tambah Ciamik dengan dukungan CRYSTAL SOUND dan GIGA SOUND BLAST.

Dengan fitur Tata suara yang ada Pengguna bisa menikmati suasana seakan akan berada disebuah stadion sepak bola, tengok saja ada mode FootBallnya dimana terdapat STADIUM EQ dan CASTER EQ agar suara komentator terdengar lebih jelas.

Kecanggihan-kecanggihan diatas seperti masih belum cukup terbukti perangkat ini dilengkapi dengan  fitur USB copy yang memudahkan dalam mencopy file yang ada di flashdisk ke flashdisk lain dan bisa juga untuk merekam acara stasiun radio. Ditambah lagi dengan kemampuan USB playernya untuk mencari file atau menghapus file. Hebatnya lagi dengan perangkat ini mampu mengubah format audio menjadi Mp3 Tengok saja fitur EZ Mp3 Maker.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah dari sisi tampilannya tak hanya dilengkapi dengan Display VFD, Samsung Giga Sound System MX-JS 800 dilengkapi dengan Lighting yang menawan dengan 20 Pola bak suasana Diskotik pada Sub Wooofer maupun unit utama perangkat. Sektor pengoperasian juga menjadi nilai lebih, meskipun sudah dilengkapi dengan Remote Control namun SAMSUNG menyematkan fitur yang memungkinkan mengontrol volume dan Equalizer dan Efek DJ melalui Perangkat Mobile Andorid.

Dengan sederet fitur yang menawan tak heran jika Samsung Giga Sound System MX-JS 8000 dipatok dengan harga Rp.8.298.000. Harga ini saya temukan disebuah Marketplace dan Sewaktu-waktu bisa berubah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar