--> Skip to main content

Speaker JBL Link 500 Bukan Speaker Biasa

AUDIOTERBARU - Speaker berbalut Teknologi terkini itulah julukan yang paling pas disematkan ke speaker JBL Link 500. Bagaimana tidak? Speaker JBL ini bisa diaktifkan dengan suara. Hal ini bisa dilakukan karena speaker ini membenamkan Google Asistant didalamnya. Tak hanya itu speaker stereo ini juga built in chromecast yang memungkinkan perangkat melakukan streaming musik dari cloud. Dengan fitur ini memungkinkan perangkat mendapatkan kualitas audio tertinggi seperti format musik FLAC.
Speaker JBL Link 500

Fitur canggih lainnya adalah perangkat ini bisa dioperasikan dari Smartphone Android melalui aplikasi Google Home. JBL Link 500 merupakan speaker nirkabel terlengkap konektivitasnya tengok saja ada Bluetooth versi 4.2 dan juga Wifi yang berkerja di frekuneisi 2.4 Ghz /5 Ghz).
Speaker JBL Link 500

Speaker JBL Link 500 mampu menghasilkan suara Bass yang dalam dan Nada tinggi yang jelas serta daya sebar yang luas meski daya keluarannya hanya 2 x 15 Watt. Hal ini dibuktikan dengan dukungan sepasang Woofer ukuran 89 mm dan Tweeter berukuran 20 mm. Belum lagi respon frekuensinya yang cukup luas mulai 55 Hz- 22 Khz.


Bisa dibilang speaker JBL link 500 bukan speaker biasa, bagaimana tidak jika speaker lain hanya mampu memutar flie musik dari CD atau Mp3, speaker ini mampu memutar file musik kualitas tinggi seperti AAC, WAV atau FLAC.

Dengan dimensi yang simple berukuran 370 mm x 200 mm x 157 mm dan berat 3,5 Kg membuat Speaker JBL Link 500 ini pas diletakkan diatas meja ruang tamu atau ruang santai. Bagaimana dengan harganya? Berdasarkan informasi dari website resminya Speaker JBL Link 500 ini dibanderol dengan Harga Rp.6.499.000 atau di Amazon dipatok US$ 414.

Bagaimana Anda tertarik memboyong speaker JBL berkelas ini?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar