--> Skip to main content

Speaker Wireless JBL Boombox Bukan Speaker Portable Biasa

AUDIOTERBARU – Speaker wireless  menjadi salah satu pilihan Audio Lovers modern karena menikmati musik jadi lebih mudah dan praktis. Jika dulu untuk menikmati musik terkadang harus direpotkan dengan kabel belum lagi tidak cocok untuk dibawa keluar ruangan. Meskipun ada jenis audio compo namun seringkali daya baterainya boros.

Tapi kini dengan teknologi speaker wireless melalui Bleutooth semuanya jadi lebih mudah, antar perangkat audio bisa konek tanpa harus menggunakan kabel. Jika dulu teknologi Bluetooth ini lebih banyak dipakai untuk Ponsel dan Komputer tapi kini teknologi Bluetooth mulai merambah keperangkat penguat audio seperti speaker portabel.

Salah satu pabrikan audio terkemuka asal USA dengan Brand JBL sepertinya tak mau kalah dengan pabrikan lainnya dengan merilis spesker wireless portable JBL Boombox. Speaker ini merupakan seri JBL dengan ukuran terbesar dibandingkan seri JBL lainnya.

JBL Boombox yang satu ini desainnya cukup unik bentuknya yang lonjong dengan speaker berada dibagian ujung dilengkapi dengan handle. Dengan desain seperti itu memungkinkan perangkat ini bisa digenggam atau diletakkan dilantai.

Fitur unggulan dari speaker wireless JBL Boombox ada pada daya tahan baterai internalnya dimana mampu memutar musik selama 24 jam dengan dukungan baterai Lithium Ion Polymer 20.000 mAH. Tentunya menikmati musik baik indoor atau outdoor jadi lebih nyaman karena tak kuatir baterai cepat habis.

Untuk urusan suara JBL Boombox ini layak diunggulkan bagaimana tidak speaker wireless portable ini dibekali dengan sepasang Woofer berukuran 4 inch dan Twitter 20 mm. Apalagi dengan pasokan tegangan sebesar 20 volt/4A tentunya power yang dihasilkannya lebih besar.

Koneksi nirkabelnya didukung oleh Bluetooth versi 4.2 selain itu disediakan pula 2 koneksi USB untuk menghbungkan dengan smatrtphone atau tablet. USB ini berfungsi juga saat mengisi baterai. Untuk membawa pulang Speaker wireless JBL Boombox ini Audio Lovers Harus merogoh kocek sekitar Rp.6.600.000.

Harga berdasarkan penelusuran di Lazada dan sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk Informasi lengkap silahkan hubungi pelapaknya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar