--> Skip to main content

Speaker Advance T101 BT, Desain Unik Fitur Maksi

AUDIOTERBARU – Speaker murah tapi fiturnya oke sepertinya pantas disematkan ke Speaker Advance T101 BT. Bagaimana tidak dengan harga dibawah 200 ribu tapi speaker ini memiliki koneksi nirkabel atau wireless Bluetooth. Daya tarik lainnya adalah desainnya yang unik, jika umumnya speaker berbentuk kotak persegi panjang tapi Speaker Advance T101 BT berbentuk setengah lingkaran memanjang berwarna hitam berukuran  300 x 160  x 153 mm ( W  x H x D)
Speaker Advance T101 BT

Jika Audio Lovers  menginginkan sebuah speaker yang lebih,mengedepankan kemudahan tapi harganya miring speaker ini bisa menjadi pilihan. Jangan salah meskipun harganya murah namun spesifikasinya tidak bisa dianggap remeh. Tengok saja Daya outputnya yang mencapai 25 Watt RMS, rasanya cukup untuk menikmati musik dari ruang santai.

Performa suaranya didukung driver berukuran 5 inch kapasitas 4 ohm dan dukungan kontrol suara mulai dari Volume, Bass dan Treble. Cukup memadai untuk menikmati Musik.

Beralih ke sektor fitur selain mendukung Bluetooth koneksi lainnya cukup lengkap mulai dari Port USB, Slot Micro SD, Line RCA. Speaker Advance T101 BT ternyata bisa juga digunakan untuk karaoke hal ini bisa terlihat dengan hadirnya input microphone meskipun hanya 1. Speaker ini juga built up Radio FM tentu menjadi poin tersendiri.
Speaker Advance T101 BT

Kontrol perangkat semakin mudah dengan adanya tombol Next Prev dan Play/Pause atau jika anda mau bisa melakukan kontrol melalui remote yang tersedia. Satu hal lagi meskipun harganya murah namun bukan murahan terbukti Advance memberikan garansi resmi selama 1 tahun.

Speaker Advance T101 BT bisa dipoerasikan denga tegangan PLN maupun DC. Jadi jika Anda memilki Accu 12 Volt bisa digunakan untuk menghidupkan speaker ini.  Makanya speaker ini bisa digunakan dirumah maupun di mobil. Apalagi bentuknya yang ringkas jadi bisa diletakkan didalam mobil.

Speaker Advance T101 BT Bisa Anda temukan salah satunya di Tokopedia dengan harga yang dipatok Rp.180.000. Harga ini sewatu-waktu bisa berubah dan untuk informasi yang lebih detail bisa menghubungi pelapaknya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar