--> Skip to main content

Speaker Bluetooth Simbadda CST 9980 N Bukan Speaker 2.1 Biasa

AUDIOTERBARU – Tahukah Audio lovers produk audio lokal yang namanya sudah berkibar di pasaran Indonesia? Yups Simbadda Salah satunya. Brand Simbadda bisa jadi lebih dikenal sebagai produk speaker multimedia padahal tidak terbatas pada itu saja ada produk speaker portabel maupun home theater.
Speaker Bluetooth Simbadda

Speaker Bluetooth Simbadda merupakan salah satu produk andalannya. Bisa dibilang sebelum speaker aktif ukuran besar ramai-ramai merilis speaker Bluetooth Simbadda sudah lebih dulu menyematkan fitur Bluetooth ini. Maklum saja namanya juga speaker Multimedia kalau tidak ada bluetoohnya kurang cocok disandingkan dengan komputer karena lebih asyik jika koneksinya menggunakan Bluetooth.

Salah satu Seri Speaker Bluetooth Simbadda yang patut diperhitungkan adalah Simbadda CST 9980 N. Speaker yang tergolong aktif ini merupakan jajaran speaker dengan tata suara 2.1 dari Simbadda. Ciri khas dari speaker 2.1 yang paling menonjol adalah speakernya terdiri dari 2 speaker satelit dan 1 Subwoofer.

Apa sajakah kelebohan dari Speaker Bluetooth Simbadda CST 9980 N ini? Simak ulasannya berikut ini.

Daya Output Terbesar Dikelasnya
Jika daya output yang dinyatakan dalam Watt RMS Speaker Bluetooth sisetem 2.1 kanal dipasaran hanya dikisaran 25 watt – 30 Watt beda dengan Simbadda CST 9980 N, daya outputnya mencapai 80 Watt RMS. Dengan daya output sebesar itu cukup kuat untuk menghasilkan suara Bass yang mantap.

Apalagi dengan dukungan driver Subwoofer berukuran 6.5 ich  8 ohm dan sepasang speaker satelit 2,5 inch 6 ohm. Bahan baku kotak speaker Subwoofer yang terbuat dari material kayu berukuran 355 x 350 x 220 mm membuat performanya semakin bagus.

Respon frekuensinya juga terbilang cukup luas antara 30hz hingga 20 khz dengan rasio Noise hanya 65 dB.  Dengan kepekaan input yang mencapai 47 k membuat Speaker Bluetooth Simbadda CST 9980 N cocok dikoneksikan dengan DVD player, komputer, laptop atau Musik player. Apalagi dengan dukungan Bluetooth versi 2.1, menikmati music jadi lebih mudah dan praktis cukup mengkoneksikan perangkat musik yang memiliki fitur bluetooth dan Play Music. Makanya Wajar jika Simbadda  menyematkan slogan PLAY  ANY SONG IN ANY ROOM. Memutar lagu apa saja dari ruang lain.

Koneksi Manual Tetap OK
Meskipun Speaker Bluetooth Simbadda CST 9980 N sudah meyematkan Buetooth namun tetap mendukung koneksi manual mulai dari SD Card, USB atau kabel RCA. Bahkan dalam aksesorisnya disediakan kabel 2.1 untuk output jack 3.5 mm TO RCA dan 2.2 untuk koenksi RCA to RCA. Jadi tidak perlu membeli kabel tambahan. Perangkat ini juga built up Radio FM jadi sumber inputnya tambah bervariasi.

Desain Klasik
Dengan balutan warna hitam pada 3 speakernya membuat tampilannya terlihat klasik apalagi pada bagian kontrol suara Volume, Bass dan treble terdapat lampu  LED juga pada displaynya.
Speaker satelitnya  yang mungil berukuran 98 x 112 x 290 mm membuat penempatannnya cukup fleksibel dan tampak imut.

Berapa harga Speaker Bluetooth Simbadda CST 9980 N ini? Berdasarkan informasi dari official store Simbadda di Tokopedia speaker ini di banderol Rp.1.400.000, Cukup terjangkau bukan. Harga dan spesifikasi bisa berubah sewaktu-waktu untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi official storenya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar