--> Skip to main content

Speaker JBL GO 2 Bass Mantap

Speaker JBL GO 2

AUDIOTERBARU - Speaker JBL GO 2 merupakan Speaker Bluetooth tahan air (Water Proof) dengan fitur yang relatif lengkap. Kelebihan dari speaker ini adalah portabel sehingga mudah dibawa kemana-mana seperti saat traveling atau berolah raga. Wajar saja karena speaker ini dimensinya hanya 71,2 x 86 x 31,6 mm berbobot 184 gram.

Jika Anda sering bepergian atau banyak beraktifitas diluar ruangan namun selalu ingin menikmati musik favorit saya rasa speaker ini cukup Tepat. Dengan nama besar JBL atau Harman rasanya kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Tapi pilih yang Ori jangan yang KW ya!

Meski Speaker JBL GO 2 ini mungil kemampuannya tidak bisa dianggap sebelah mata, Bentuk boleh mini namun fiturnya tetap Maksi.

Baca Juga : Speaker Logitech z 120 Simungil Bersuara Bening

Koneksi Bluetooth dan Manual

Speaker JBL GO 2 ini speaker modern dengan teknologi terkini terbukti dengan disematkannya fitur bluetooth versi 4.1. Memutar musikpun jadi lebih mudah tanpa kabel, Mainkan file musik HP Anda dengan menghubungkannya dengan Speaker JBL Go 2 ini, Suaranya akan lebih mantap!

Meski Speaker JBL GO 2 didesain portabel dan Wireless namun Speaker ini tetap menyematkan koneksi manual yaitu dengan input Kabel audio Jadi tetap bisa disambungkan dengan perangkat yang belum ada Bluetoothnya tentunya dengan bantuan Kabel dengan jack gadget input.

Waktu Putar Lama

Dengan dukungan baterai internal Polimer Ion Litium kapasitas 730 mAh dengan tegangan 3,7 volt membuat Speaker JBL GO 2 mampu memainkan musik selama 5 Jam penuh. Sayangnya speaker ini belum mendukung fast Charging jadi butuh waktu 2,5 jam agar baterai terisi penuh. Namun begitu Speaker ini tetap bisa diandalkan karena Anda bisa mengisinya sebelum bepergian.

Kualitas Bass Oke

Dengan dukungan sebuah Driver ukuran 40 mm  berdaya 3,1 Watt Cukup kuat untuk menggerakan speaker sehingga Bass nya cukup  terasa. Suara tentunya juga akan jelas terdengar meskipun Anda sambil berenang atau Senam  Pagi.

Respon frekuensinya lumayan lebar antara 180 hz hingga 20 khz sehingga meski drivernya satu buah namun cukup untuk merespon semua frekuensi sinyai input suara. Simak kualitas Bassnya pada video berikut ini :


youtube image

Bagaimana dengan Harganya? Berdasarkan informasi dari situs resminya Speaker JBL GO 2 ini dibanderol dengan harga Rp.849.000. Ada Harga Ada kualitas, Pilihan Ada ditangan Anda! 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar