--> Skip to main content

Speaker logitech z120 Si Mungil Bersuara Bening

Speaker logitech z120

AUDIOTERBARU – Siapa tak kenal Pabrikan Logitech yang terkenal dengan produk Audio dan Aksesoris komputer? Kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. Jika saat ini Anda membutuhkan speaker untuk komputer atau laptop ada sebuah produk Logitech yang patut dicoba yaitu Speaker Logitech z120. Bisa dibilang speaker yang satu ini mengedepankan kemudahan.

Komputer tanpa suara tentunya kurang asyik namun jika membeli perangkat tambahan berupa speaker aktif atau multimedia harganya tak ramah dikantong. Kebanyakan speaker-speaker tersebut butuh daya tersendiri jadi kurang praktis karena ada kabel Powernya.

Suara sempurna dalam desain yang ringkas inilah kesan yang ingin disampaikan Speaker Logitech Z120. Dengan Sistem speaker dan desain yang ringkas mampu menghadirkan kualitas suara yang jernih dan bass yang terasa.

Baca Juga : Harga Speaker Aktif Mini Sony SRS XB-10

Speaker Stereo dengan Ditenagai USB

Speaker logitech z120 yang ringkas ini ditenagai oleh USB sehingga tak perlu power supply sendiri cukup colokkan ke USB komputer atau lainnya langsung bisa digunakan. Pemasangannya juga simpel, cocok sekali untuk dibawa dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Setelah terhubung dengan port USB maka tinggal colokkan jack input 3,5 mm ke sumber audio bisa dari komputer atau Hp.

Manajemen Kabel

Speaker logitech z120 dilengkapi dengan kabel dengan panjang 1 meteran disetiap speaker sehingga jangan kuatir untuk diletakkan dikanan kiri Komputer Anda. Jika masih kepanjangan, kabel bisa disesuaikan dengan menggulung kabel dibagian belakang speaker. Kabelnya cukup kuat lentur dan kokoh jadi tak masalah meskipun digulung.

Kontrol yang Mudah

Speaker logitech z120 ini cukup Mudah pemakaiannya karena hanya ada 1 buah tombol kenop untuk menyetel volume dan menghidupkan atau mematikan perangkat. Tak perlu pengaturan yang ribet cukup nyalakan lalu atur volumenya sesuai kebutuhan.

Daya Output 1,2 Watt

Meski menggunakan daya eksternal melalui port USB namun Speaker Logitech z120 ini memiliki daya keluaran yang memadai untuk sebuah speaker mungil dengan daya total 1,2 Watt. Dengan daya sebesar ini tentu jangan berharap terlalu banyak yang penting bassnya terasa dan suara penyanyi terdengar dengan jelas.

Harga yang dipatok untuk Speaker Logitech z120 ini cukup terjangkau yaitu Rp.115.000. Jika Anda berminat tersedia dimarketplace. Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar