--> Skip to main content

Polytron PTS 2K25 Portable Speaker Dobel Power


Polytron PTS 2K25

AUDIO TERBARU – Polytron kembali merilis produk speaker barunya dipasaran dan kali ini membidik pasar speaker portabel. Poytron PTS 2K25 merupakan kategori Speaker aktif yaitu speaker yang sudah terintegrasi dengan amplifier didalamnya.

Hanya saja karena speaker ini didesain Portabel ( Trolley  Speaker) dalam artian bisa dipakai dimana saja baik indor maupun outdoor, Polytron PTS 2K25 ini dijual per 1 unit bukan sepasang seperti umumnya speaker Aktif. Tentunya Polytron sudah memikirkan dengan matang hal ini.

Speaker ini cocok sekali digunakan untuk kegiatan Meeting, Senam, Camping hingga karaoke. Bisa dibilang Polytron PTS 2K25 cocok untuk outdoor maupun indoor. Pasalnya speaker ini memiliki dual power bisa Ac maupun DC. Jadi untuk mengoperasikan perangkat ini tidak harus terhubung dengan listrik PLN karena didalamnya sudah built up baterai yang mampu memainkan musik hingga 6 jam.

Baca Juga :

Namun kelebihan speaker ini tidak hanya dual power saja, masih ada kelebihan-kelebihan lainnya. Apa sajakah itu? Simak informasinya berikut ini :

Super Bass Control Plus Equalizer

Polytron PTS 2K25 ini dilengkapai dengan Dobel Woofer berteknologi XBR Polytron sehingga kekuatan Nada rendahnya cukup bisa diandalkan apalagi dengan adanya Super Bass Control memunginkan pengguna untuk mengatur level nada rendah yang dikehendaki.

Berapa ukuran Woofernya? Menurut informasi dari fanspage Polytron, ukuran woofernya mencapai 12 Inch. Jika ini benar tentunya sebuah kabar baik karena semakin besar ukuran Woofernya kekuatan bassnya juga akan semakin bagus.

Sayangnya diwebsite resminya, Polytron tidak menyebutkan berapa daya output amplifiernya tidak seperti pada produk Speaker aktif seri PAS yang dengan jelas tertera daya outputnya. Padahal jika Driver sebesar itu didukung oleh power yang besar keluaran audionya akan lebih bagus dan bertenaga.

Dengan dukungan Equalizer 5 Band, pengaturan nada pada Polytron PTS 2K25 akan lebih optimal, Ada 5 pilihan mulai dari Rock, Pop, Classic, Jazz, Flat dan Oudoor.

Cocok untuk kebutuhan Karaoke

Polytron PTS 2K25  sangat cocok diguanakan untuk berkaraoke atau bermain musik karena tersedia Mic input bahkan mendukung Mic wireless dan dalam paket penjualannya disedaikan 2 Mic wireless. Jika Pengguna memiliki alat musik seperti Gitar atau keyboard maka bisa mengunakan Spekaer ini sebagai penguatnya karena tersedia port Band input.

Dengan dukungan Mic wireless dan dobel Woofer tentunya akan membuat karaoke serta petikan gitar menjadi terdengar jelas dan enak didengar.

Mendukung Aplikasi Polytron Audio Connect

Polytron PTS 2K25 memiliki koneksi nirkabel berupa Bluetooth + EDR serta bisa dioperasikan dengan Aplikasi Polytron Audio Connect yang cukup memudahksn pengguna untuk memutar musik. Semua koleksi musik dari HP Android Anda akan bisa dengan mudah diputar dispeaker ini tidak perlu repot menggunakan Piringan Cakram (CD/DVD).

Dengan hadirnya teknologi ini membuktikan bahwa speaker ini merupakan produk mutakhir yang mengikuti perkembangan zaman.  

Fitur lainnya yang cukup menaik adalah konektivitasnya yang terbilang lengkap mulai dari USB, Aux, Line In. Ditambah lagi dengan fitu Radio FM.

Bagaimana dengan harganya? Berdasarkan informasi dari Polytron Store harganya mencapai Rp.2.749.000. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu untuk informasi lengkapnya Silahkan hubungi toko elektornik terdekat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar