--> Skip to main content

Polytron PAS 8C28 Speaker Aktif Mantap Dilengkapi Ambience Light!


AUDIOTERBARU – Kabar gembira bagi pecinta Audio datang dari Pabrikan Elektronik lokal Polytron dimana belum lama ini Polytron merilis seri terbaru speaker aktif PAS 8C28. Kehadirannya tentu sangat ditunggu-tunggu pencinta produk Polytron setelah sekian lama tidak merilis speaker aktif baru.

Polytron sepertinya memahami betul keinginan dari konsumen dimana teknologi multimedia sudah semakin berkembang lihatlah perangkat Home audio sekarang rata-rata sudah dilengkapi koneksi nirkabel bahkan pengoperasiannya bisa melalui aplikasi Android.

Melihat tampilan dari speaker aktif PAS 8C28 Anda akan dibuat kagum karena tampilannya benar-benar berbeda dengan seri-seri sebelumnya terkesan terlihat modern.

Tentu POLYTRON sebagai pabrikan yang sudah berpenglaman dibidang audio tidak hanya mengandalkan tampilan saja namun kualitas suara tetap menjadi prioritas utama.

Bagi yang penasaran dengan kehadiran speaker aktif PAS 8C28 Silahkan Simak Reviewnya berikut ini :

Power Output 2x100 Watt RMS

Sudah menjadi ciri khas dari produk speaker aktif Polytron dimana untuk tipe “Big Power” memiliki daya output 100 Watt RMS ditiap kanalnya. Begitu pula dengan speaker aktif PAS 8C28 ini Power outputnya diangka 2x100 Watt sangat layak untuk sebuah speaker aktif.

Bayangkan saja dengan kekuatan 30 Watt saja sudah cukup membuat ruangan hingar bingar apalagi ini 100 Watt RMS! Dari sisi ini tentu speaker aktif PAS 8C28 layak untuk Anda perhitungkan untuk koleksi Home Audia Anda.

Dengan Daya output yang besar memungkinkan speaker aktif PAS 8C28 djadikan speaker outdoor misalnya untuk kegiatan senam massal.

Nah untuk mengoptimalkan speaker ini Polytron menyediakan tombol Outdoor Mode sehingga suaranya bisa lebih menyebar ketelinga pendengar.

Semakin besar daya output sebuah speaker aktif memang harus ditebus dengan konsumsi daya yang besar pula namun jangan cemas meski daya outputnya lumayan besar speaker aktif PAS 8C28 hanya butuh Konsumsi listrik sekitar 80 watt.

Baca juga : 5 Speaker Aktif Outdoor Murah Dibawah 1 Juta

Speaker System 3 Way

Dengan dukungan Double Woofer, sebuah driver Midrange dan Twitter membuat performa suaranya lebih detail karena menggunakan Sistem 3 Way.

Dentuman suara Bass akan direpro oleh Speaker Woofer berteknologi XBR sehingga Bassnya jauh lebih Mantap, detail serta merata dari semua posisi dengar.

Menariknya lagi speaker aktif PAS 8C28 dilengkapi dengan pengaturan Super Bass yang berada di Panel depan. Dengan fitur Super Bass ini suara bass akan terdengar lebih mantap dan lebih bertenaga. Pengguna bisa sesuka hati mengatur level Bass sesuai keinginan.

Speaker aktif PAS 8C28 juga dilengkapi dengan pengaturan Bass dan treble yang cukup berguna untuk menyesuaikan selera musik penggunanya.

Desain Menawan

Bisa jadi ini adalah senjata Polytron untuk menggaet konsumen, tampilannya lain dari pada yang lain jika dibandingkan dengan seri speaker aktiif Polytron sebelumnya.

Tampilan antar mukanya sungguh elegan dengan lekukan prisma cut ditambah lagi dengan adanya tombol equalizer membuat tampilannya semakin apik.

Satu lagi yang membuat tampilan speaker aktif PAS 8C28 ini lebih menawan yaitu dengan kehadiran Ambience Light. Saat Spekaer “On” maka dibagian driver speaker akan menyala mengikuti irama musik dan bisa dipilih warnanya atau kalau mau digunakan secara bergantian atau bisa juga dimatikan.

Ada 7 pilihan warna mulai dari merah ungu biru, cyan, hijau, kuning hingga putih. Dengan adanya Ambience light ini tampilan Speakir Aktif menjadi lebih aktraktif dan seru apalagi jika sedang memutar musik.

Speaker aktif PAS 8C28 dilengkapi pula dengan Led Display untuk memudahkan penggunanya memilih lagu atau memilih mode sesuai kebutuhan.

Jika melihat dimensinya yaitu 365x1025x260 mm membuat tampilannya akan terlihat gagah, tingginya saja 1 meter lebih!

Konektivitas semakin lengkap dengan Aplikasi

Speaker aktif PAS 8C28 dilengkapi koneksi standar seperti line input, Gadget Input, USB Input, SD/MMC serta koneksi nirkabel Bluetooth.

Namun pada koneksi nirkabelnya Polytron menyematkan teknologi baru dimana pengguna bisa mengontrol perangkat melalui aplikasi Polytron Audio Connect yang dapat diunduh melalui Play Store.
Fitur ini tentunya bisa mengurangi ketergantungan pada remote control.

Sektor lainnya yang cukup menarik adalah dengan disematkannya video out (CVBS) yang merupakan standar yang sudah banyak digunakan untuk memutar video. Jadi pengguna bisa menikmati Musik dan film cukup dengan 1 perangkat.

Karaoke Juga Bisa

Karoake menjadi fitur wajib yang harus ada disebauh speaker aktif sehingga bisa menjadi hiburan dirumah. Speaker aktif PAS 8C28 menyediakan 2 mic input yang bisa digunakan untuk berkaraoke bersama anggota keluarga.

Suara Vocal akan semakin indah dengan dukungan efek Echo yang bisa diatur secara manual melalui tombol echo.

Radio FM 40 preset

Untuk melengkapi hiburan speaker aktif PAS 8C28 disematkan Radio FM 40 preset lumayan lah buat dengerin lagu atau berita lewat radio.

Dengan fitur secanggih itu wajar jika Polytoron membandrol harga Rp.2.200.000. Harga ini berdasarkan survey disitus Marketplace. Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi pelapak atau toko elektronik terdekat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar