--> Skip to main content

Home Theater Polytron PHT 925, Home Theater Terbaik

AUDIOTERBARU - Home Theater Polytron PHT 925 Merupakan salah satu produk besutan dari Polytron terbaru dengan seri SkyTower. Dari namanya sudah terbaca kalau Home theater ini dilengkapi dengan speaker yang menjulang keatas layaknya sebuah Tower.
Home Theater Polytron PHT 925

Home Theater Polytron PHT 925 ini bisa jadi menjadi seri terbaik diantara perangkat Home Theater in Box buatan Polytron sehingga cukup layak dijadikan Audio sistem dirumah khususnya untuk menikmati bioskop rumah.

Banyak Fitur menarik yang tertanam didalamnya meskipun spesifikasinya bisa dibilang sudah umum dari sebuah perangkat Home Theater seperti multi kanal 5.1 namun dari sisi fitur tetap memiliki kelebihan yang menjadi nilai lebih. Nah…inilah yang akan saya ulas satu persatu sehingga anda jadi tahu kelebihannya.

1.Daya Output Total 200 Watt RMS

Daya output dari sebuah  home theater cukup menentukan kualitas suaranya semakin besar tentu semakin baik. Output ini yang kemudian menggerakan membran loudspeaker mulai  dari nada rendah hingga nada tinggi.

Home Theater Polytron PHT 925 dipersenjatai dengan amplifier multi kanal berkekuatan total 200 watt RMS. Jumlah daya sebesar itu didistribusikan ke 6 speaker dengan pembagian 50 watt untuk Subwoofer, 30 watt untuk 1 speaker Center,  30 watt x2 untuk sepasang speaker front dan 30 watt x 2 untuk speaker surround.

Dengan kekuatan kanal Subwoofer yang mencapai 50 watt RMS membuat performa nada rendahnya semakin bertenaga sehingga lebih menyebar ketelinga pendengar.


2.Desain Menawan

Home Theater Polytron PHT 925 desainnya cukup elegant, premium dengan balutan warna hitam mengkilat sehingga enak dipandang mata. Tampilannya makin apik dengan 4 speaker Towernya untuk  front dan surround. Layak disandingkan dengan TV Led milik Anda.

Dengan desain speaker yang menjulang atau Tower di 4 speakernya membuat daya pancar suaranya maksimal sampai ketelinga pendengar. Menikmati adegan film jadi lebih nyata sehingga betah menikmati  semua adegan film hingga akhir.

3.Dilengkapi Equalizer 10 Preset

Sektor ini juga salah satu kelebihan Home Theater Polytron PHT 925 dimana untuk urusan tata suaranyadilengkapi dengan equalizer 10 pilihan mulai dari Flat, Rock, Pop, Classic, Jazz, Dance, Tecno,Soft, Dangdut hingga Theater.

Dengan fitur ini menunjukkan perangkat ini tidak hanya dikhususkan untuk film tapi bisa juga untuk menikmati Musik. Tentunya ini sangat menguntungkan karena Anda tidak perlu membeli perangkat pemutar musik atau home audio lain seperti Speaker aktif, speaker 2.1ch atau speaker portabel.

4.Karaoke

Perangkat HTiB dengan sistem audio multi kanal sejatinya memang lebih cocok untuk memutar film namun dengan settingan tertentu ternyata bisa juga digunakan untuk Berkaraoke seperti fitur Home Theater Polytron PHT 925 yang sudah mendukung karaoke bahkan tak tanggung-tanggung disediakan 2 input Mic Pas sekali untuk Duet. 

Tak hanya itu vocal penyanyi akan semakin indah dengan adanya fitur Echo yang umum terdapat pada perangkat untuk karaoke.

5.Dilengkapi FM Tuner

Sistem Entertainment Jaman Now dituntut untuk serba bisa jadi tidak sekedar hanya untuk menikmati film tapi juga disisipkan fitur lain yang bisa menghibur. Home Theater Polytron PHT 925 ini sudah build in tuner FM sehingga Anda bisa mendengarkan siaran radio FM favorit Anda.

Disamping fitur diatas Home Theater Polytron PHT 925 memiliki fitur standar seperti DVD Player yang dilengkapi dengan 3D Blueray, USB player dan Line Input.


Berapa harga yang harus dibayar untuk membawa pulang Home Theater Polytron PHT 925 ini? Dari informasi yang saya dapatkan disebuah online shop HTiB ini dibanderol seharga Rp.2.659.000. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar