--> Skip to main content

Polytron PMA 9502 Bass Menggelegar

Polytron PMA 9502

AUDIOTERBARU – Apa yang Anda cari dari sebuah Sistem Speaker? Bassnya kah atau watt nya yang gede? Saya yakin kebanyakan mengincar keduanya. Sayangnya biasanya kalau sebuah speaker daya outputnya besar lebih dari 100 watt RMS kemudian didukung subwoofer juga harganya bisa diatas 1 jutaan.

Pendapat itu tidak selamanya benar karena ternyata ada juga sebuah varian sistem speaker yang wattnya besar bassnya juga mantap salah satunya Polytron PMA 9502. Produk besutan Polytron ini masuk dalam kategori Speaker multimedia audio dengan sistem 2.1 channel.

Pasti tahu dong apa itu sistem 2.1? Yups... sistem speaker ini memiliki sebuah driver subwoofer dan 2 driver speaker satelit. Kelebihan dari speaker 2.1 channel adalah desainnya simpel tidak seperti speaker aktif yang berukuran besar-besar.

Tapi jangan salah meski desainnya simpel tapi reproduksi suaranya tetap oke dan cukup layak diandalkan sebagai sistem audio rumahan. Mau tahu apa kelebihannya simak informasinya berikut ini:

Powerful Audio Output

Fitur ini bisa dibilang kelebihan utama dari Speaker multimedia ini bagaimana tidak meski desainnya simpel namun daya output amplifiernya mencapai 140 watt RMS, angka terbesar dari semua speaker Multimedia seri PAM yang sudah dirilis Polytron.

Dengan daya output amplifier sebesar itu tentunya tendangan bassnya lebih mantap apalgi menggunakan Subwoofer jadi bisa menutupi kekurangan speaker satelitnya.

Pengolah Audio Mumpuni

Dengan sistem speaker stereo 2 way serta 1 subwoofer berteknologi XBR serta dukungan pengaturan nada bass dan treble serta equalizer membuat suaranya makin oke, jernih, bertenaga dan berkualitas.


Baca juga : Pengertian Sistem Audio 2.1 Channel 

Konektivitas Lengkap

Fitur ini juga tak kalah penting karena tidak disebut multimedia kalau konektifitasnya terbatas. Wajar saja jika perangkat ini lengkap konektifitasnya sehingga bisa dihubungkan dengan berbagai macam media sebut saja flashdisk bisa dicolokkan melalui port USB begitu pula dengan SD Card sehingga pengguna dengan mudah memutar koleksi lagu kesayangan melalui Polytron PAM 9502 ini. Line input manual juga tersedia dibagian depan (Aux).

Buat pengguna yang tidak mau ribet bisa mengunakan koneksi nirkabel Bluetooth V2.1 A2DP jadi bisa menghubungkan file musik dari handphone keperangkat atau yang lebih canggih adalah menggunakan fitur Polytron Audio Connect.

Dengan Aplikasi eksklusif dari polytron ini pengguna dapat mengendalikan seluruh perangkat bluetooth audio polytron dirumah Anda. Memilih musik favorit, mengontrol volume, bass, mengontrol treble bisa dilakukan cukup dari smartphone. 

Ambience Light 

Meski tidak berpengaruh pada performa suara namun jika tampilan speaker terlihat meriah tentunya menikmati alunan musik menjadi lebih betah, nah Polytron PMA 9502 ini bagian depannya bisa menyala mengikuti alunan musik yang dinamakan ambience light.

Warna-warna yang muncul disekitar pengaturan volume perangkat menambah keharmonisan produk PMA series. Ada 7 Pilihan warna  yakini merah, ungu, biru, cyan,  hijau, kuning dan putih. Asyiknya pengguna bisa memilih mana yang lebih disukai atau dapat juga dijalankan bergantian secara otomatis.


Itulah sedere fitur menawan yang dimiliki Polytron PMA 9502 dan masih ada fitur menarik lainnya sebut saja  Radio FM digital, pengontrol jarak jauh ( Remote control), LED display. 

Dengan fitur yang berkelas harga yang dipatok masih dibawah 1 jutaan, berdasarkan penelusuran disitus marketplace Harganya Rp. 869.000. Cukup menarik bukan?

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar